Struktur Organisasi

Unit Kerjasama merupakan salah satu unit di Polinela di bawah koordinasi Wakil Direktur III.  Keanggotaan Unit Kerjasama diangkat oleh Direktur yang diperbarui setiap tahun. Struktur organisasi Unit Kerjasama terdiri atas :

  1.  Ketua Unit
  2.  Sekretaris Unit
  3.  Kepala Divisi Kerjasama Dalam Negeri
  4.  Kepala Divisi Kerjasama Luar Negeri
  5.  Staf Administrasi

Uraian Kerja

1.   Ketua
Bertugas untuk merencanakan dan menetapkan program kerja Kerjasama – Polinela mengacu pada  program kerja Polinela, khususnya dalam bidang Kerjasama. Tugas yang lain adalah memonitor atas pelaksanaan program tersebut. Ketua melaporkan dan bertanggung jawab kepada Direktur  cq. Pembantu Direktur  III.

2.  Sekretaris
Bertugas membantu ketua dalam melaksankan program Kerjasama – Polinela. Bertugas menyusun program layanan administrasi, keuangan dan perlengkapan bagi keperluan pelaksanaan program kerja Kerjasama – Polinela. Dalam tugas tersebut Sekretaris dibantu oleh seorang Staf  Administrasi.

3. Kepala Divisi Dalam Negeri
Koordinator  Bidang Kerjasama Dalam Negeri bertugas menyusun program dan bertanggung jawab pada Ketua.

4. Kepala Divisi Dalam Luar Negeri
Koordinator  Bidang Kerjasama Luar Negeri bertugas menyusun program dan bertanggung jawab pada Ketua. 

5. Staf Administrasi
Bertugas melaksanakan pelayanan Administrasi,  untuk keperluan pelaksanaan program kerja Kerjasama – Polinela. Staf Administrasi bertanggung jawab pada Sekretaris.