Selasa (30/08) , Politeknik Negeri Lampung melakukan Kegiatan Rapat pembahasan MoU dengan BBWS Mesuji Sekampung dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dengan lembaga pendidikan tinggi khususnya Politeknik Negeri Lampung untuk melakukan kerjasama dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat mendukung Program Ketahanan Pangan yang di laksanakan di oproom BBWS Mesuji Sekampung.

Rapat tersebut di hadiri oleh Pembantu Direktur III Polinela Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., Ketua Jurusan Teknologi Pertanian Didik Kuswadi, S.T.P., M.Si., Ketua Program Studi Teknik Sumber Daya Lahan dan Lingkungan I Gde Darmaputra, S.P., M.Si., dan Kepala Divisi Kerjasama Dalam Negeri Rizky Rahmadi, S.P., M.P., sedangkan mewakili Kepala BBWS Mesuji Sekampung Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha Eko Murwanto,ST,M.Tech, Kepala Bidang OP SDA Mesuji Sekampung Sudarto ST,MT, Kepala Bidang KPISDA ibu Ir. Susi Hariany M.T, Kepala Bidang PJPA Achmad Samudra ST,M.T.

Pembahasan Nota Kesepahaman ini sebagai acuan bagi para pihak dalam melakukan kerjasama saling bersinergi guna memadukan program dari masing- masing pihak dalam pengembangan sumber daya yang dimiliki.

Tujuan nota kesepahaman ini juga untuk meningkatkan hubungan kemitraan dalam bidang pendidikan, pelatihan, dan pengembangan sumber daya manusia.

Polinela Bahas Kerjasama di Bidang Ketahanan Pangan dan Sumber Daya Air dengan BBWS Mesuji Sekampung Kementerian PUPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.