Polinela, Rabu (31/08/2022). Politeknik Negeri Lampung melaksanakan penandatangan PKS dengan Asosiasi Perhimpunan Industri Peternakan Ayam Ras (PINTAR) Lampung yang di selenggarakan di GSG Politeknik Negeri Lampung Lampung. Penandatangan PKS dilaksanakan langsung oleh Direktur Polinela Dr. Ir Sarono M.Si. dan Ir. Agus Wahyudi Selaku Ketua Umum PINTAR Lampung, pada hari Rabu, 31 Agustus 2022.

Penandatanganan PKS di hadiri oleh Pembantu Direktur III Polinela Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., Ketua Jurusan Peternakan Polinela Dr. Rakhmawati, S.Pi., M.Si, dan Ketua Program Studi Teknologi Produksi Ternak Nani Irwani, S.Pt., M.S.

Tujuan Perjanjian kerjasama ini adalah kesepakatan untuk melaksanakan kerja sama secara terpadu, sinergis dan berkesinambungan di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia terutama di bidang Peternakan.

Selain itu, PINTAR Lampung juga mengadakan Studium General untuk Mahasiswa Polinela mengingat pentingnya pemahaman terhadap perkembangan di Era Digital saat ini terutama pada Sektor Peternakan, Organisasi Pintar bersama Polinela menggelar kegiatan yang bertajuk “Sosialisasi Digital Starup Ayo Ternak: Gaya Baru dalam Beternak,” di Gedung Serba Guna (GSG) Polinela, Rabu (31/8) pagi.

“ Kegiatan ini bersifat Gratis dan banyak Doorprize yang akan dibagikan kepada peserta. Tujuannya agar para pebisnis di Bidang Peternakan dapat familiar menggunakan teknologi digital disaat Era Digital saat ini,” kata Ketua Umum Pintar Lampung Ir.Agus Wahyudi.

Opening speech oleh Direktur Polinela Dr.Sarono, M.Si, Ir.Agus Wahyudi Ketum Pintar Lampung, dan Ir. Eddy Wahyudin, MBA Ketum Harian Pinsar Indonesia. Sedangkan sebagai Keynote Speaker antara lain Ir.Agus Wahyudi sebagai Wakil Sekretaris Jendral dan Koordinasi Sumatera Pinsar Indonesia dengan tema Trend Bisnis Perunggasan, dan Dr. Abbi AP Darmaputra Founder Ayoternak.id mengangkat tema Digitalisasi Peternakan AyoTernak.id yang dimoderatori Firda Mardhatillah Putri, SIP. (UMB)

Perkuat Kerjasama di Bidang Peternakan, Polinela tandatangani PKS dengan PINTAR Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.