Bandar Lampung, 14 April 2022

Bertempat di Ruang Direktur  Polinela, dipimpin oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung (Dr. Ir. Sarono, M.Si. , dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri dengan PT Suri Tani Pemuka.

Maksud dan tujuan dari Kerjasama ini adalah meningkatkan Kerjasama dalam pengembangan kelahlian kompetensi akademisi dan pelaku  pengembangan usaha pada bidang aquaculture industry. Lingkup kerjasama diantaranya: Praktik kerja mahasiswa, Rekruitmen alumni, Peningatan kemampuan dan keterampilan bagi dosen dan mahasiswa di bidang aquaculture industry dan bidang lain yang mendukung penelitian dan pengembangan bagi dosen dan mahasiswa di bidang aquaculture industry, Penyelarasan kurikulum agar sesuai dengan kebutuhan dunia aquaculture.

Beberapa aktivitas yang menjadi point dalam kerjasama ini adalah kesepahaman dalam pengembangan bidang perikanan secara umum. Beberapa program  PT Suri Tani Pemuka yang telah dan akan terus berjalan diantaranya kesepahaman  menjadi dosen industri pada program studi bidang perikanan di Polinela dalam program PT Suri Tani Pemuka mengajar. PT Suri Tani Pemuka juga Memiliki program dalam rangka mengapresiasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Polinela.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Politeknik Negeri Lampung dengan PT Suri Tani Pemuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.